Jasa Sewa Self Loader

Truk Self Loader Adalah ?

Truk Self Loader adalah alat angkut yang khusus digunakan untuk mengangkut muatan alat alat berat proyek seperti Excavator, Vibro, Dozer, Motor Grader, Loader, Forklift, dll.

Jenis truk self loader ini dilengkapi dengan sistem hidrolik dan bak belakangnya yang landai untuk menghasilkan kemiringan tertentu untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan saat bongkar muat. Kapasitas muatnya bisa sampai 25-30 ton.

Wilayah Pengiriman Sewa Self Loader

Jasa Sewa Self Loader ini melayani pengiriman barang rute Jawa dan Sumatera. Tujuan kota kota besar di Jawa antara lain Jawa Barat : (Purwakarta, Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Garut, dll ), Jawa Tengah (Solo, Semarang, Pekalongan, Jogjakarta, Purwokerto, dll) serta Jawa Timur (Surabaya, Gresik, Kediri, Malang, Banyuwangi, dll).

Cara Sewa Self Loader

Caranya sangat gampang yaitu dengan menghubungi saja nomor kontak kami dibawah ini  :

Harga Sewa Truk JakartaSewa Self Loader – [jasasewatruk.com]

Informasi Yang Dibutuhkan

Informasi yang dibutuhkan ketika anda hendak order Sewa Self Loader kami adalah sebagai  berikut :

    • JENIS BARANG

      Barang yang dikirim secara umum terbagi dalam dua kategori, yaitu pertama barang umum non-DG (Dangerous Goods) atau biasa juga disebut dengan General Cargo. Yang kedua adalah barang berbahaya atau barang DG (Dangerous Goods).

    • DIMENSI BARANG

      Informasi mengenai berapa Panjang, Lebar, Tinggi dan Berat barang setelah dikemas/packing rapi. Ukuran dimensi barang ini bisa dalam bentuk Centimeter (CM) atau Meter (M), sedangkan berat dalam Kilogram (Kg) atau Tonase (Ton).

    • ALAMAT MUAT DAN BONGKAR

      Bagi kami Jasa Sewa Self Loader sangat penting untuk mengetahui alamat pasti bongkar muat dan  rute perjalanan, terutama juga untuk mengetahui apakah alamat lokasi tersebut bisa di akses truk atau tidak. Dan informasi lokasi ini juga digunakan sebagai dasar perhitungan harga sewa truk.

    • TERM PEMBAYARAN

      Untuk term pembayaran Jasa Sewa Self Loader adalah bayar uang muka (Down Payment) sebesar 50% -70% saat barang selesai muat dan pelunasan saat barang tiba di lokasi tujuan sebelum bongkar barang.

Masalah pembayaran ini penting untuk dibicarakan terlebih dahulu sebelum proses pengiriman. Jika sudah terjadi kesepakatan barulah unit truk diluncurkan ke lokasi muat.